Timnas U-22 Rayakan 17 Agustus dengan Kemenangan atas Filipina

Berita bola – Tepat dengan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Timnas Indonesia U-22 memetik kemenangan besar atas Filipinadi Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (17/8). Pertandingan ini merupakan laga kedua Indonesia di Sea Games 2017.

Indonesia menang dengan skor 3-0 atas Filipina berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Septian David Maulana pada menit 7, Ahmad Nur Hargianto pada menit 45 dan Saddil Ramdani pada menit 59.

Setelah dalam pertandingan sebelumnya menghadapi Thailand mendapat hasil imbang 1-1, pasukan Luis Milla langsung tampil dengan intensitas tinggi.

Agen Judi Bola – Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, Septian David Maulana sudah membawa tim Garuda Muda unggul 1-0. Pemain 20 tahun tersebut mencetak gol dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari sisi kanan lapangan.

Tak lama setelah itu, Indonesia hampir menggandakan keunggulan di menit 13. Sayangnya, Rezaldi yang berdiri cukup bebas di dalam kotak penalti gagal memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri dan bola pun melebar di sisi gawang Ray Joyel.

Selama 30 menit babak pertama, Indonesia lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan. Serangan-serangan demi serangan terus dibangun yang dikomandani oleh Evan Dimas.

Agen Bola Terpercaya – Kerja keras tim Garuda akhirnya membuahkan hasil pada di menit-menit akhir babak pertama. Ketika menit menunjuk pada menit 45, Hargianto membobol gawang Filipina dengan tenang setelah mendapat umpan terobosan.

Di babak kedua, Filipina mencoba bangkit. Menit 56, Filipina sempat membobol gawang Kartika.  Namun gol sontekan kapten Filipina, Julian, dianulir karena dianggap lebih dulu terjebak offside.

Ratusan pendukung Indonesia yang hadir di stadion dan memberi dukungan pada Evan Dimas dkk. kembali bersorak pada menit 58 setelah Saddil Ramdani mencetak gol ketiga untuk Indonesia. Pemain Persela Lamongan tersebut mencetak gol indah dengan tembakan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya.

Hingga mendekati menit-menit akhir babak kedua, Indonesia masih terus menekan di daerah pertahanan Filipina. Namun hingga peluit panjang terdengar, tak ada tambahan gol lagi dari kubu Indonesia yang tampil penuh semangat.

Dengan kemenangan ini, Indonesia berada di peringkat dua grup B dengan mengumpulkan empat poin, berjarak satu dua poin dari Vietnam di peringkat pertama.

agen poker indonesia
counter hit make