Cristiano Ronaldo meraih 107 gol di Liga Champions

mantapbet.net – CRISTIANO RONALDO kembali di antara gol-gol saat Real Madrid memulai pertahanan Liga Champions mereka dengan sebuah ledakan
Ronaldo mencetak dua gol saat Real mengalahkan pemenang 3-0 atas APOEL Nicosia.
Bintang Portugal tersebut saat ini menjalani larangan domestik untuk mendorong wasit setelah diusir dari lapangan dalam pertandingan supercopa Spanyol dengan Barcelona bulan lalu. Agen Bola Terpercaya

Tapi dia mencetak dua gol saat kembali – membawa hasil golnya di Liga Champions menjadi 107 – dan Sergio Ramos menambahkan tendangan di atas kepala saat petenis Siprus itu disingkirkan di Bernabeu.

Real Madrid itu tanpa bintang Marco Asensio yang sedang naik daun dalam keadaan agak ganjil.

Pria berusia 21 tahun itu memiliki jerawat yang terinfeksi karena cukur kakinya, yang mencegahnya menarik kaus kakinya ke atas.

Tapi Ronaldo dan Gareth Bale mulai bersama untuk pertama kalinya musim ini dan pasangan tersebut segera menyebabkan masalah bagi pertahanan APOEL yang terlalu banyak bekerja.
Bale menuju umpan silang Marcelo dan, setelah kiper Real Keylor Navas telah berhasil mengatasi upaya spekulasi Roberto Lago, Madrid unggul lebih dulu setelah 12 menit. Agen Bola Online

Isco melepaskan Bale di sisi kiri dan umpan silangnya ke tiang jauh dipastikan terselip oleh Ronaldo.

Ronaldo hampir menambahkan yang lain saat ia menuju ke sisi jaring, namun Real mendapat pukulan saat petenis Kroasia Mateo Kovacic tertatih-tatih setelah 25 menit dengan cedera lutut.

APOEL mengendarai keberuntungan mereka saat Bale dan Ronaldo menolak peluang lebih lanjut dan pemain pengganti Toni Kroos melihat tendangannya terhalangi. Agen Judi Online

Tim tamu mencapai selang waktu hanya terpaut satu gol dan masih menyimpan harapan agar mereka bisa mendapatkan sesuatu dari permainan.
Ronaldo memukul bagian bawah mistar gawang dari umpan silang Dani Carvajal dalam beberapa detik setelah restart.

Dia berargumen keras bahwa bola telah melewati batas tetapi teknologi elektronik menunjukkan bahwa hal itu tidak dilakukan.

Tapi Ronaldo menggandakan keunggulan Real lima menit kemudian saat Lago tidak perlu ditangani di area penalti dan dia membelai penalti dengan mudah.

Gol ketiga terjadi setelah 61 menit saat Ramos memulai dan menyelesaikan langkah Real mengesankan lainnya.

Ramos menemukan Marcelo dan melanjutkan perjalanannya ke area penalti untuk menyelesaikan secara spektakuler saat sundulan Bale jatuh ke jalannya dari bahu Lago.

Isco datang dalam inci menambahkan keempat di kuarter terakhir sebelum Ronaldo ditolak hattrick ketika ia benar ditandai karena offside. Agen Bola Sbobet

agen poker indonesia
counter hit make